見出し画像

Anak Berumur 13 Tahun di Inggris Meninggal Usai Dinyatakan Positif Corona

コロナ陽性を表明されてから、13歳の子供がイギリスで亡くなりました。

London - Seorang bocah berumur 13 tahun di Inggris meninggal beberapa hari setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.
イギリスで、1人の13歳の子供がコロナウイルスに感染し陽性と表明された数日後に亡くなりました。

Pihak keluarga mengatakan bahwa anak laki-laki tersebut tidak memiliki penyakit bawaan.
家族側はその男の子は先天性の病気は持っていないと言いました。

Seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (1/4/2020), anak laki-laki tersebut meninggal di King's College Hospital di London. Dia diyakini sebagai pasien termuda yang meninggal karena virus corona.
AFP通信社によって公開されたように、2020年4月1日水曜日にその男の子はロンドンのキングス カレッジ 病院で亡くなりました。
彼は、コロナウイルスで亡くなった最も若い患者として信じられました。

Sebelumnya, seorang anak perempuan berumur 12 di Belgia yang meninggal karena penyakit COVID-19, disebut sebagai korban termuda di Eropa.
その前、ベルギーで新型コロナウイルス感染症の病気で亡くなった12歳の女の子がヨーロッパで最も若い犠牲者として言われていました。

Keluarga bocah bernama Ismail Mohamed Abdulwahab tersebut mengatakan bahwa dia "mulai menunjukkan gejala-gejala dan mengalami kesulitan bernapas sebelum dibawa ke rumah sakit."
そのイスメイル モハメド アブドゥル ワッハーブという名の子供の家族は、彼は「病院へ連れて行かれる前に症状らと呼吸困難の経験を示し始めた」という事を言いました。

Di rumah sakit, ventilator pun dipasangkan ke bocah tersebut sebelum meninggal pada Senin (30/3) pagi waktu setempat.
病院で、現地時間3/30月曜日朝に亡くなる前にその子供に人工呼吸器さえも取り付けられました。

"Meski kita tahu bahwa lebih kecil kemungkinan bagi anak-anak menderita infeksi COVID-19 yang parah dibandingkan orang dewasa, kasus ini menyoroti pentingnya bagi kita melakukan semua pencegahan yang kita bisa untuk mengurangi infeksi di Inggris dan dunia," kata Nathalie MacDermott, dosen di King's College.
たとえ私達が、子供達にとって大人と比べられては症状の重い新型コロナウイルス感染症の感染に苦しむという事を知っていたとしても、この事例は重要なのは私達にとってイギリスと地球で感染を減らす為に私達が出来る全ての予防を行う事にスポットを当てます。

Dia mendesak adanya penelitian atas kematian di luar kelompok yang diperkirakan meninggal karena infeksi virus corona, karena itu mungkin mengindikasikan kerentanan genetik yang mendasarinya.
彼はコロナウイルス感染で亡くなったと推定されるグループの外で亡くなった事における調査があると迫ります。なぜならそれはおそらくその基礎となる遺伝的要因での気弱性を示すからです

Hingga Selasa (31/3) waktu setempat, Inggris melaporkan 381 kematian karena COVID-19 dalam waktu 24 jam. Ini merupakan angka tertinggi di negeri itu sejak dimulainya pandemi virus corona. Sejauh ini pandemi virus corona di Inggris telah merenggut nyawa 1.789 orang.
現地時間3/31火曜日までにイギリスは24時間以内に新型コロナウイルス感染症での死亡が381人と報告しました。
これはコロナウイルスの世界的大流行が始められて以来、その国で最も高い数字です。
これまでのところ、イギリスでの世界的大流行はすでに1,789人の命を奪いました。

この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?