見出し画像

【カフェ】THE MATCHA TOKYO

みなさんこんにちは!みきです。
Selamat siang! Aku Miki.
日本では12月になってから、より寒さが厳しくなってきました。
Di Jepang, dingin sekali sejak Desember.
寒すぎて、今すぐにでもインドネシアに行きたいです…。
Di sini terlalu dingin, aku mau pergi ke Indonesia saja…

今回は、ずっと気になっていた抹茶専門店のカフェに行ってきたので、みなさんに紹介したいと思います。
Kali ini,aku ingin memperkenalkan cafe spesialis matcha yang membuat  aku penasaran sejak lama.

お店の名前は「THE MATCHA TOKYO」.
Namanya「THE MATCHA TOKYO」.
原宿から歩いて15分ほどのところにあります!
Lokasinya sekitar 15 menit jalan kaki dari Stasiun Harajuku.
外観が真っ白なので、すぐに見つけることができます。
Toko ini  eksteriornya serba  putih, jadi langsung kelihatan. 


抹茶のジャムや抹茶のチョコレートが売っています。
こちらでは抹茶の粉や茶筅が売っています。

店内も白で統一されており、売店やインテリアには観葉植物がたくさん置いてありました。
Bagian dalam toko juga warna putih dan ada banyak tanaman.
シンプルな内装がとても私好みで、うきうきしてしまいました。
Aku sangat menyukai gaya minimalisnya.


本当に悩んでしまいます….


デザートも美味しそうです…!!

メニューを見ると、数の多さにびっくりしました。シンプルに抹茶をそのまま楽しめるドリンクや、ミルクと割った抹茶ラテ、プロテインと合わせた抹茶のドリンクがあります。
Aku lihat menu ,ada banyak minuman. Ada aneka  minuman matcha: Matcha latte, minuman matcha yang dicampur dengan protein dan smoothie.
ここで私の頭はパニックになってしまいました。
Aku langsung panik di sini.
どれを頼もうか、お店限定のにしようか、全部飲みたい…と考え込んでしまって、15分くらいその場にいた気がします…。笑
Karena aku pikir “mana yang harus aku pilih?” ”apakah aku akan memilih menu seasonal?” “aku ingin minum semuanya”,aku memikirkannya sampai sekitar 15 menit hahaha…

最終的に、私が頼んだのはOriginal Matchaです。
Akhirnya, aku pesan Original Matcha.
迷った時は、オリジナルがいいと聞いたことがあったからです。
Karena ada yang bilang, jika ragu-ragu, lebih baik pilih yang original..


本格的で驚きました。


注文した後、店員さんが目の前でドリンクを作ってくれます。
Setelah pesan,staff membuat minuman di depan tamu.
(写真)

店員さんの動きが、茶道の所作のように見えたので、じーっと夢中で見てしまいました。
Gerakan  dari staff seakan sedang dalam upacara minum teh, aku terpukau melihatnya.
他のお客さんも私と同じように、店員さんが作っている姿や所作に見惚れていました。
Pelanggan lain juga sama denganku, melihat dengan serius saat staff membuat teh.


気づいたら全部なくなっていました、、、。

Original matchaは、渋みや苦味が少なく、すっきりとした甘さとコクがあります。
Original matcha tidak terasa pahit, ada sedikit rasa manis yang menyegarkan dan kaya rasa.
抹茶に対するこだわりを強く感じたので、他のドリンクも早く飲みたいです。
Matchanya enak sekali, lain kali aku ingin coba minuman lain.

ぜひ、皆さんも一度行ってみてください:)
Kalian juga cobalah pergi ke sana:)

それではまた次回の投稿でお会いしましょう〜!
Sampai jumpa di postingan berikutnya!

この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?