見出し画像

【カフェ】minato coffee

みなさんこんにちは!
Selamat siang semua!
先日、とても美味しいスペシャルティコーヒーが飲めるコーヒースタンドに行ってきたので、みなさんにご紹介します。
Kemarin aku minum specialty coffee yang enak sekali di coffee stand,aku ingin memperkenalkannya kepada kalian. 

お店の名前は「minato coffee」。
横浜のみなとみらいにあり、クイーンズスクエアとランドマークプラザの建物の間にあります。
Toko ini namanya Minato coffee ,lokasinya antara Queen's Square dan Yokohama Landmark Tower di Yokohama Minatomirai.

おしゃれな外観なので、すぐに見つけることができます。
Tampak luar tokonya menarik, jadi mudah ditemukan.
この、おじさんがハートポーズをしている看板がとても目を引きます。
Papan namanya mencolok  dengan gambar  bapak-bapak melakukan pose hati.

この可愛い看板が目印:)


私もこんな素敵な絵が描けるようになりたい…

メニューにはコーヒーやラテ、ソフトクリーム、そしてコーヒーゼリーがあります。Menunya ada hand drip cafe latte,soft cream dan coffee jelly.


ここで10分以上悩んでいました…笑

ここのコーヒースタンドは豆の種類が沢山あると聞いていたので、私は絶対にドリップコーヒーを飲もうと決めていました。
Aku dengar kedai kopi ini memiliki banyak jenis biji-bijian, jadi aku memutuskan minum drip coffee.

コーヒー豆が12種類もあったので迷っていると、店員さんが声をかけてくださり、一緒に選んでくれました。
ada 12 jenis biji kopi, banyak sekali. Saat aku terlihat bingung, stafnya membantu aku memilih bersama-sama.

イラストが人形のように見えて素敵

いくつか目を引くイラストが描かれたカードには、MOKLAIRという種類のコーヒー豆の説明が書かれていました。
店員さんに聞いてみると、日本での取り扱いは初めてでフランスのロースターで焙煎されたコーヒ豆だと教えてくださいました。

Di kartu-kartu yang dihiasi ilustrasi menarik, ada penjelasan tentang biji kopi MOKLAIR. Staf di sana mengatakan, ini adalah biji kopi yang di roast di Perancis yang pertama kali dijual di Jepang.

日本で初めて取り扱うコーヒー豆ということでMOKLAIRの種類の中の「SHIMMMY SHIMMY YO」を注文しました。
Aku pesan 「SHIMMMY SHIMMY YO」,  coffee beans yang pertama kali masuk  ke Jepang di antara semua biji kopi MOKLAIR.

豆を挽いた瞬間にコーヒーのいい香りがして、完成に近づくコーヒーをうきうきしながら眺めていました。
Saat biji kopi digiling, aku bisa mencium aromanya yang nikmat, aku Saya melihat kopi diseduh dengan penuh semangat.


minato coffeeは5th anniversaryなんですって!

出来立ての「SHIMMY SHIMMY YO」は、癖が少ないのでとても飲みやすく、ナッツのような風味があります。
Setelah pesan, biji kopi di grind dan kopi dibuat. Aku rasa 「SHIMMY SHIMMY YO」,sangat mudah untuk diminum karena sama sekali tidak ada rasa aneh. Rasanya nutty,  
飲み進めると少しずつチョコレートのような甘さが広がり、スイーツを飲んでいるような印象を感じました。
dengan after taste manis seperti cokelat, jadi terasa seperti minum dessert. 

私の好みにぴったりのコーヒーで、他の種類も気になってしまいます。
Cocok sekali dengan rasa kopi yang aku suka. Aku jadi penasaran dengan rasa kopi jenis lainnya. 

気さくで優しい店員さんとの会話も楽しむことができましたし、コーヒースタンドならではのアットホームな雰囲気を感じることができました。
Di toko ini kita bisa mengobrol dengan staf yang ramah dan ceria, jadi terasa sekali suasana hangat, seperti di rumah sendiri, yang hanya bisa dirasakan di coffee stand.


皆さんも、コーヒースタンドの魅力がたくさん詰まった「minato coffee」に行ってみてください。
Kalian juga  coba pergi ya ke Minato coffee, coffee stand yang memiliki banyak daya tarik!

それでは、また次回の投稿でお会いしましょう〜:)
Sampai jumpa di postingan berikutnya:)

この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?