見出し画像

uRn . chAi&TeA

みなさんこんにちは!みきです!
Selamat siang semua! Aku miki!

先日、美味しいチャイのお店を見つけたのでご紹介します!
Beberapa hari lalu, aku menemukan toko chai yang enak sekali! Aku ingin memperkenalkannya kepada kalian!

『uRn . chAi&TeA』という恵比寿にあるチャイ専門店です。
Namanya 『uRn . chAi&TeA』, toko spesialischai di Stasiun Ebisu.

このお店は恵比寿駅から徒歩で約10分の場所にあります。
Toko ini lokasinya sekitar 10 menit jalan kaki dari Stasiun Ebisu.
小道の入り組んだところにお店があるので、少し迷ってしまいましたが、お店のある道に入った瞬間からチャイのいい香りがしたので、近くの道からはすぐに見つけることができました。
Saya sedikit tersesat waktu kesana karena  Toko ini ada di jalan kecil. Tapi, ketika kalian memasuki gang tempat toko itu berada, tercium bau chai yang enak. 
お店に近づくにつれて、その香りが一層強く感じられました。
Semakin dekat toko, baunya menjadi semakin  kuat.


撮影は夕方だったので、より店内の温かさが伝わります


外観はこんな感じです。
Ini adalah suasana toko.


ディスプレイがシンプルで素敵


時間を忘れるほどリラックスできます


店内は温かみがあり、リラックスした雰囲気です。
 Toko ini terasa hangat dan  santai.
ディスプレイにはチャイのスパイスの原材料であるシナモンやターメリック、生姜が飾られており、普通のカフェとは一風変わった雰囲気を楽しむことができます。
Raknya dihiasi dengan cinnamon,turmeric,ginger dan ahan baku chai.
Kalian dapat menikmati suasana yang berbeda dari kafe pada umumnya.


レジに行く時に近づいてみたら、グツグツと煮込んでいました

店内に入ると、大きな鍋でチャイが作られているのが目に入りました。
Saat aku memasuki toko,chai sedang dibuat dalam panci besar.


自分へのご褒美にもプレゼントに買うにもぴったり!

レジの隣にはチャイに関連する商品やカフェのグッズが陳列されており、チャイ好きにとって魅力的な品々がたくさんありました。
Ada produk dan barang chai di sebelah mesin kasir,menarik bagi penikmat chai.
メニューにはチャイと紅茶の他に、ケーキやサンドウィッチの軽食も取り揃えられています。
Ada menu chai ,teh, cake dan sandwich.

写真をとっている時からよだれが止まりませんでした


私はオリジナルチャイとチャイスパイスケーキを注文しました。
Aku pesan original chai dan Spice Chai Cake オリジナルチャイは、今まで飲んだチャイの中でも特に、スパイスの風味が強調されていると感じました。
Aku rasa original chainya paling kuat dibanding chai lain yang pernah aku minum selama ini. チャイ好きにとってはたまらない美味しさだと思います。
Penikmatchai pasti akan merasa inienak sekali.

チャイスパイスケーキはスパイスと甘さのバランスが絶妙で、上にあるフロスティングという白いクリームが少しサクサクした食感があり、気づいたらペロリと食べてしまいました。

Spice Chai Cakenya spicy dan manis,, ada sedikit tekstur renyah di frosting krim putihnya.
Tiba-tiba  sudah habis saja.

この日は夕方にお店を訪れましたが、大きなテーブルを除いて、店内はほぼ満席でした。
Hari ini aku pergi ke toko ini di sore hari, semua meja penuh kecuali meja besar.
ほとんどのお客さんがチャイを飲んでおり、チャイの話で盛り上がっていました。
Kebanyakan pelanggannya minum chai sambil membahas tentang chai.
気になる方はぜひ訪れてみてください :)
Jika kalian  tertarik, cobalah pergi ke sana:)

それでは、次回の投稿でお会いしましょう!
Sampai jumpa di postingan berikutnya!

この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?