見出し画像

OGAWA COFFEE LABORATORY

みなさんこんにちは!みきです!
Selamat siang semua! Aku Miki!

今回は、下北沢にある「OGAWA COFEE LABORATORY」をご紹介します。
Kali ini, aku ingin memperkenalkan “OGAWA COFFEE LABORATORY” di Shimokitazawa,Tokyo.

ここに行ってきた理由は、コーヒー好きの方々に口を揃えて「行ったことないなら、絶対行くべきだよ!」と教えていただいたからです。
Alasan aku datang ke sini adalah karena para pecinta kopi bilang seperti ini “Jika Miki belum pernah, harus pergi!”

お店は下北沢駅から徒歩5分ほどのところにあります。
Lokasinya sekitar 5 menit jalan kaki dari Stasiun Shimokitazawa.

店内はとてもシンプルで、カウンターの前のテーブルには、ドリップパックやコーヒー器具がディスプレイされていました。
Interior toko sangat simpel, ada display drip pac dan peralatan kopi di meja di depan konter


カラフルなカップや素敵なお皿がたくさんあります。

メニューはこちらです。
Ini menunya.

種類が豊富でどれにしようか迷ってしまします。

最初見た時、どうやってメニューを見ていいのか分からず戸惑ってしまいました。
Saat aku pertama kali lihat, aku tidak tahu bagaimana cara membacanya
しかし、バリスタさんが分かりやすく説明してくださったので、とても安心して選べました。
Tapi, barista menjelaskannya dengan jelas.Aku merasa laga.

左の丸のグラフは、コーヒー豆の特徴を「さわやか」「すっきり」「まろやか」「しっかり」といった4つから近い部分を表しています。
Di kiri grafik lingkaran, ini mewakili karakteristik biji kopi,”Menyegarkan” “Segar” “Lembut” ”Keras”

右は、コーヒー豆の特徴が詳しく書かれていました。
Di kanan, karakteristik biji kopi tertulis secara detail.

注文の仕方は、好みのコーヒー豆を選び、そこからアメリカーノやカフェラテ、カプチーノなどの好みの飲み方を選びます。
Cara memesannya, pilih biji kopi yang diinginkan, lalu pilih cara minum, misalnya americano,latte dan cappucino.

優柔不断な私は、「ここでしか飲めないような、特徴のあるコーヒーを飲んでみたいです。」とバリスタさんにお伝えすると「Brazil Canta Galo」をおすすめしてもらいました。
Aku galau jadi aku bilang ke barista “Aku ingin minum kopi yang hanya bisa didapat di sini.” Barista merekomendasikan “Brazil Canta Galo”.

「Brazil Canta Galo」はシナモンのような香りと、ヘーゼルナッツのような甘さがあると教えていただきました。
”Brazil Canta Galo” aromanya kayu manis dan memiliki rasa manis seperti hazelnut.

私は「Brazil Canta Galo」のプアオーバー(ドリップのこと)を注文しました。
Aku pesan drip “Brazil Canta Galo” .

私のお気に入りの一杯

出来立ての「Brazil Canta Galo」を飲んでみると、今までのコーヒーでは感じることのなかった甘みを感じました。
Saat aku meminum “Brazil Canta Galo” yang baru dituang, terasa manis yang belum pernah aku rasakan sebelumnya pada kopi.

シロップが入っているのではないかと思うような甘さと、シナモンの香りを感じます。
Rasa manisnya seperti sirup dan aroma kayu manis.
甘いものが好きな私にはぴったりなコーヒーで、まさしくここでしか飲めないコーヒーだと納得しました。
Aku suka manis, jadi ini adalah kopi yang sempurna untukku, dan aku yakin aku hanya bisa meminumnya di sini.
他にも、果実を感じられるコーヒーやバタートーストを感じさせる芳醇なコーヒーなどがあり、聞いただけでよだれが出てしまいそうです。
Ada juga kopi dengan sedikit rasa buah, kopi kental dengan sedikit roti panggang mentega. Mendengarnya saja membuatku ngiler.

みなさんもぜひ行ってみてください!
Kalian juga cobalah pergi ke sana!

それでは、また次回の投稿でお会いしましょう:)
Sampai jumpa di postingan berikutnya:)

この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?