昨夜〇〇に行きましたか?

Apakah Anda mengunjungi pesta Rinam tadi malam?
(昨夜リナのパーティーに行きましたか?)
Apakah Anda mengunjungi resto Ootoya tadi malam?
(昨夜大戸屋に行きましたか?)
Apakah Anda mengunjungi kantor tadi malam?
(昨夜オフィスに行きましたか?)
Apakah Anda mengunjungi rumah temanmu tadi malam?
(昨夜友達の家に行きましたか?)


この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?