見出し画像

VALLEY PARK STAND

みなさんこんにちは! みきです!
Selamat siang semua! Aku Miki!

先日作業しやすい場所に行きたいと思い渋谷を歩いていたら、宮下パークの屋上に素敵なカフェを見つけました。
Minggu lalu, aku ke Shibuya karena ingin ngafe sambil kerja dan aku menemukan cafe yang bagus di rooftop Miyashita park.
カフェの名前は「VALLEY PARK STAND」。
Namanya “VALLEY PARK STAND”.

breakfastのメニュー気になりますね…

店内は広々として、天気がとてもよかったので大きな窓から日が差し、明るい空間でした。
 Kafenya luas dan cerah karena cahaya matahari masuk melalui  jendela besar.

Wi-Fiや充電できるスペースがあるので、作業している方が多い印象でした。
Ada Wi-Fi dan area untuk mengisi daya, aku mendapat kesan bahwa ada banyak orang yang bekerja di sana.

レジを待っている間、グッズを見てみるとおしゃれなマグカップやアパレルが多くディスプレイされていました。
Saat aku menunggu kasir, banyak merchandise, seperti mug dan pakaian trendi yang dipajang. 

シンプルで日常遣いしやすい商品がたくさんありました。
カフェオリジナルグッズもとても可愛い!

ドリンクメニューは、コーヒーや紅茶、ジュース、シーズナルドリンクがありました。
Di menu minuman ada kopi, teh,, jus,dan seasonal drink.
私が行ったときのシーズナルドリンクは「チャコールラテ」という黒ごまのラテでした。
Saat aku ke sana  seasonal drinknya adalah “charcoal latte” yang dibuat dari  biji wijen hitam.
シーズナルドリンクはよく変わると店員さんが言っていたので、チャコールラテを注文しました。
Staff mengatakan bahwa seasonal drink sering berubah, jadi aku pesan charcoal latte.

チャコールラテはこちら。
Ini charcoal latte.

とても可愛いラテアートをしてくださいました:)

チャコールラテの色がグレーでとても驚きました。
Aku sangat terkejut karena warna charcoal latte abu-abu.

飲んでみると、黒ゴマの香ばしい風味とミルクの甘さがマッチしてとても飲みやすいです。
Saat aku minum ini, aroma wijen hitam yang harum dan manisnya susu yang berpadu serasi membuatnya sangat mudah untuk diminum.
少ししょっぱさを感じたので、シロップや塩や醤油などの調味料を使っているのか気になり調べてみました。
Aku pikir sedikit asin, aku penasaran apakah mereka menggunakan bumbu sirup,garam, dan kecap asin jadi aku memeriksanya.

なんと、白みそがアクセントとして入っていました!
Ternyata, miso putih dimasukkan sebagai aksen!
白みそを使ってこんなに美味しいドリンクになるなんてとてもびっくりです。
Aku sangat terkejut miso putih bisa digunakan untuk membuat minuman yang begitu nikmat.
日本人の方はもちろん、海外の方にも飲んで欲しいドリンクです。
Aku ingin tidak hanya orang Jepang tetapi juga orang-orang dari luar negeri mencobanya.

チャコールラテが美味しすぎて、何度か作業している手を止めてチャコールラテを味わってしまいました....。(笑)
Charcoal latte benar-benar enak sekali. Beberapa kali aku berhenti bekerja dan minum charcoal latte…hahaha 

みなさんも渋谷に行く機会があれば、是非行って みてください〜!
Kalau kalian pergi ke Shibuya, cobalah pergi ke sana~!

それではまた次回の投稿でお会いしましょう:)
Sampai jumpa di postingan berikutnya:)

この記事が気に入ったらサポートをしてみませんか?